MasyarakatPemerintahanReligi

TEBAR KEBERKAHAN RAMADHAN, DISKOMINFO SULA BERBAGI TAKJIL

DISKOMINFO SULA, Sanana-Tebar keberkahan di bulan suci ramadhan, Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kepulauan Sula gelar pembagian takjil kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua maupun empat, yang bertempat di Depan Istana Daerah Dad Hia Ted Sua. (Sabtu,30/03/2024)

Kepala Dinas Kominfo Suryawati Buamona, S.Pi saat berbagi takjil keapda para pengguna jalan
Kepala Dinas Kominfo Sula Suryawati Buamona, S.Pi saat berbagi takjil kepada para pengguna jalan

Agenda pembagian takjil selama bulan ramadan dilakukan secara bergilir oleh setiap OPD lingkup Pemerinta Daerah Kabupaten Kepulauan Sula. Hal itu merupakan salah satu program Pemerintah Daerah di bulan ramadan, selain safari ramadan dan pembagian santunan, serta bantuan di setiap desa yang ada di Kepulauan Sula.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepulauan Sula, Suryawati Buamona, S.Ip menyampaikan, pembagian takjil yang dilakukan telah menjadi salah satu program Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH.

Pembagian takjil tersebut, tak hanya dimaknai sebagai berbagi kebaikan tetapi juga menebar dan mempererat silaturahim, baik oleh Pemda dan masyarakat. Selain itu juga, menjadi ajang momentum merawat kebersamaan dan persaudaraan antar sesama.

Pewarta : Hilda, Lisa & Wirda
Editor : Gee Buamona
Dokumentasi : Diskominfo Sula

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close